Find Us On Social Media :

Belum Lama Kena Sentil Ade Armando Gegara Dianggap Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Kini Harus Gigit Jari Gegara Akun Youtube Keluarganya Dihack, Mantu KD Wanti-wanti Hal Ini : Waspada Ya, Tingkatkan Keamanan!

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 16 April 2021 | 17:20 WIB

Masalahnya dengan Ade Armando belum kelar, Atta Halilintar kini gigit jari akun Youtube keluarganya dihack, menantu Anang Hermansyah langsung wanti-wanti hal penting ini !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Pasangan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan ini memang tengah ramah menjadi buah bibir publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena pasangan yang baru menikah tersebut tetiba kena sentil seorang pakar komunikasi, Ade Armando.

Ya, Atta dan Aurel kena sentil lantaran dianggap memamerkan kekayaan.

Dilansir dari Grid.ID, Ade Armando menilai apa yang dilakukan Atta dianggap kurang mempedulikan rakyat Indonesia yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Baca Juga: Baru Mantap-mantap Kurang Lebih 2 Minggu Sudah Disodori Test Pack oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Tekanan Batin: Kamu Suka Memaksakan Kehendak, Aku Stres!

"Atta itu adalah perwakilan dari crazy rich Indonesia baru, orang kaya baru, yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah, tanpa peduli pada kondisi mayoritas rakyat Indonesia yang masih jauh dari sejahtera," ucap Ade Armando.

"Poin saya, ketimpangan kaya-miskin di Indonesia masih tinggi. Karena itu uang tidak boleh dihambur-hamburkan."

Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa gaya glamor Atta dan Aurel cukup menggelikan.

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan" ujar Ade Armando.

Baca Juga: Tak Berhenti Jadi Sasaran Nyinyiran Lantaran Videonya Disebut Jadi Ajang Pamer, Atta Halilintar Sempat Beri Pesan pada Aurel Sebelum Menikah: Sayang Hidupku dari kecil Penuh Cobaan...

Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang belum lama ini melangsungkan bulan madu di Bali.