Find Us On Social Media :

Berkisah Tentang Bencana Alam, Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun Sudah Mulai Syuting Untuk Film Concrete Utopia, Berikut Sinopsisnya!

By Citra Widani, Sabtu, 17 April 2021 | 09:09 WIB

Park Seo Joon saat membaca naskah film terbarunya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Park Seo Joon, Park Bo Young dan Lee Byung Hun akan segera memulai syuting film terbaru mereka yang berjudul 'Concrete Utopia'.

Film tersebut merupakan adaptasi dari webtoon ternama yang berjudul 'Joyful Outcast'.

Nantinya ini akan menjadi film dengan genre thriller bencana alam gempa bumi.

Baca Juga: Berperan Jadi Pasangan Suami Istri, Yuk Intip Karakter Park Seo Joon dan Park Bo Young dalam Film 'Concrete Utopia'

Pada Jumat (16/4/2021), film tersebut resmi memulai syuting perdananya setelah beberapa hari lalu melakukan pembacaan naskah.

Ini patut menjadi film yang masuk ke dalam list tontonanmu.

Pasalnya, film ini penuh dengan aksi menegangkan lantaran terdapat para korban gempa bumi yang harus bertahan hidup di satu-satunya gedung yang masih berdiri.

Baca Juga: Pernah Terlibat Dalam Satu Drama, Park Bo Young Tersentuh dengan Perlakuan Cha Tae Hyun yang Rela Syuting di Pagi Hari agar sang Aktris Tak Kedinginan

Gedung tersebut merupakan sebuah apartemen di Seoul bernama Hwang Goong.

Nantinya Lee Byung Hun akan berperan sebagai Young Tak yang merupakan pemimpin sementara apartemen Hwang Goong saat dilanda bencana.

Memiliki sifat yang tegas dan pantang mundur, Young Tak memiliki tekad yang kuat untuk melindungi apartemen dari orang luar yang hendak masuk.