Find Us On Social Media :

Dari Sempat Batal Nikah sampai Momen Hamil, Cerita Faby Marcelia yang Penuh Air Mata tentang Sahabat Felicya Angelista

By Daniel Ahmad, Sabtu, 17 April 2021 | 10:15 WIB

Kolase Foto Felicya Angelista dan Faby Marcelia

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Faby Marcelia menceritakan kisah kedekatannya dengan sahabat, Felicya Angelista.

Sama-sama bermain di sinetron 'Dunia Terbalik', Faby Marcelia mengungkap kedekatannya dengan Felicya Angelista juga aktris senior, Mieke Amalia.

Awalnya, dari 4 tahun kebersamaanya di dunia pekejaannya, Faby Marcelia dan Felicya Angelista kerap kali berbagi soal rumah tangga dengan Mieke Amalia.

Kemudian Faby menyebut, betapa sedihnya ia dan Mieke Amaliayang tahu kabar pernikahan Feli dan Caesar Hito, harus ditunda.

Baca Juga: 2 Bulan Menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Pertama, Simak Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Hamil di Tengah Pandemi

"(Mieke) Dia cerita, dia cerita kalau rumah tangga tuh gak gampang pastinya."

"Makanya waktu Feli, ‘Aku diundur deh nikah’ kita berdua udah kayak 'Kenapa?!' Kan bisa jadi putus di tengah-tengah," kata Faby saat jadi tamu di acara Rumpi No Secret, Jum'at (16/4/2021).

"Secara dia kan kalau ada masalah aja udah nangis kayak apaan tahu. Apalagi kalau putus gimana. Dia justru gak nangis, aku yang nangis," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Tokcer! Pulang Bulan Madu dari Turki, Felicya Angelista Isyaratkan Kehamilan Lewat Foto Ini?

Tak berhenti di situ, Faby juga menyebut bahwa momen saat Feli hamil, cukup lucu baginya.

Sebagai orang yang pertama tahu bersama istri Tora Sudiro, Faby menyebut betapa paniknya Feli karena sosok suami yang dinikahinya pada 9 Januari 2021, tidak ada di rumah.