Find Us On Social Media :

Tak Seperti Rumor yang Beredar, Sutradara Film 'Recalled' Justru Sebut Seo Ye Ji Berkepribadian Baik : Dia Suka Bercanda dan Menjaga Staf dengan Baik

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 17 April 2021 | 11:00 WIB

Seo Ye Ji

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kontroversi yang menyangkut nama artis Seo Ye Ji tampaknya kian hari semakin pelik.

Buntut dari skandal kencan masa lalunya dengan aktor Kim Jung Hyun, kini Seo Ye Ji dirundung berbagai rumor negatif lainnya.

Mulai dari skandal bullying, latar belakang pendidikan, hingga sikap buruknya terhadap anggota staf.

Sebelumnya, seorang mantan staf Seo Ye Ji pernah mengunggah postingan online dan menyebut sederet sikap buruk sang artis.

Baca Juga: Semakin Merembet Parah, Seseorang yang Diduga Kenalan Seo Ye Ji Beberkan Tabiat Buruk hingga Ungkap Potret Lama sang Aktris saat di Spanyol

Mulai dari kerap mengumpat kepada staf hingga menginjak harga diri mereka.

Bahkan reporter Kim Yong Ho juga sempat menyebut sifat asil Seo Ye Ji mirip dengan karakternya di drama 'It's Okay to Not Be Okay'.

Namun, rumor tersebut rupanya berbanding terbalik dengan pendapat sutradara film 'Recalled' yang dibintangi oleh Seo Ye Ji.

Dikutip dari Allkpop.com, dalam video promosi film 'Recalled', sutradara Seo Yoo Min memuji sifat dan kemampuan akting Seo Ye Ji.

Baca Juga: Mainkan Tokoh Utama dalam Drama It's Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji Beberkan Perannya yang Sukses Membantu Kesembuhannya