Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Hamil Anak ke-2, Celine Evangelista Beri Ucapan Selamat hingga Bocorkan Perilaku Raffi Ahmad yang Tak Biasa di Lokasi Syuting : Bawaan Debay

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 17 April 2021 | 12:00 WIB

Celine Evangelista, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kabar bahagia kini sedang menyelimuti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, pasangan yang telah mengarungi biduk rumah tangga selama 7 tahun ini mengumumkan bahwa mereka akan segera menimang momongan lagi.

Sebagaimana diketahui, Nagita Slavina memang sudah cukup lama bermain teka-teki dengan netizen tentang berita kehamilannya.

Sempat kepergok berfoto dengan dokter kandungan, nyatanya Nagita Slavina masih menutup mulut rapat-rapat mengenai kabar itu.

Baca Juga: Gercep Buktikan Firasatnya Usai Mimpi Bertemu Mendiang Ayah, Raffi Ahmad Langsung Ajak Nagita Slavina ke Dokter Kandungan

Namun semuanya kini sudah menjadi jelas, Nagita Slavina akhirnya mengakui sedang hamil anak ke-2.

Diketahui sudah ngebet ingin punya anak lagi, kabar bahagia ini tentunya menimbulkan euforia yang begitu besar bagi warganet.

Bahkan, netizen tak berhenti-berhenti untuk membanjiri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dengan doa-doa yang baik.

Tak hanya netizen yang berbahagia, rekan sesama artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun juga turut merasakan suka cita, satu di antaranya adalah Celine Evangelista.

Baca Juga: Celine Evangelista Kenakan Kaftan di Bulan Ramadhan, Penampilan Anggun Istri Stefan William Tuai Komentar Positif dari Netizen

Melalui akun Instagram pribadinya @celine_evangelista, aktris tersebut terlihat mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya sedang berpose bersama Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.