Find Us On Social Media :

Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pamer Hasil USG

By Daniel Ahmad, Sabtu, 17 April 2021 | 12:09 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Setelah mengumumkan positif hamil anak kedua melalui akun media sosialnya, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini memperlihatkan hasil cek USG.

USG atau dalam istilah medis diketahui sebagai Ultrasonografi, merupakan teknik yang cukup lumrah dipakai ibu hamil untuk menampakkan kondisi bagian dalam tubuh dengan berbagai tujuan.

Dengan membagikan hasil tes USG ini, keduanya dipastikan bakal menambah anak untuk menemani Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Sang Bos Dibuat Salah Tingkah dengan Wejangan Dokter Boyke Untuk Tetap Setia pada Nagita Slavina yang Tengah Hamil Anak Kedua, Para Asisten Raffi Ahmad Justru Dukung sang Dokter Kondang : Nah, Kasih Tahu, Dok

Dalam video dua detik di Instagram @raffinagita1717, terlihat nama lengkap Nagita Slavina yang tes USG di salah satu rumah sakit Jakarta, Rabu (14/4/2021).

Sebelumnya diberitakan, Nagita Slavina postif hamil setelah melakukan testpack pada 27 Maret 2021 lalu.

Tangis Nagita Slavina pecah antara percaya dan tidak percaya karena dirinya hamil.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Ayana Jihye Moon, Nagita Slavina Buat Netizen Terpukau dengan Kecantikannya dan Sang Selebgram Korea Selatan: Kayak Kakak Adik

"Look at this, oh my God I'm shaking, ini bener nggak sih," ungkap Nagita Slavina saat dikutip Grid.ID di YouTube Rans Entertainment, Jumat (16/4/2021).