Find Us On Social Media :

Ashanty Akhirnya Buka Suara Perihal Kebaya Krisdayanti saat Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Penuh Drama

By Rissa Indrasty, Minggu, 18 April 2021 | 03:15 WIB

Ashanty dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kebaya cantik yang dikenakan Krisdayanti saat acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menjadi sorotan.

Hal tersebut pertama kali diutarakan oleh desainer yang membuat kebaya Krisdayanty, Anne Avantie.

Kala itu, desainer kondang itu mengungkapkan pembuatan kebaya Krisdayanti menyimpan cerita penuh drama dan air mata.

Baca Juga: Polemik Vaksin Nusantara Masih Jadi Pertanyaan, Ashanty dan Anang Hermansyah Justru Rela Jadi Relawan untuk Vaksinasi Jenis Tersebut

Saat itu Krisdayanti menangis terisak karena akhirnya diundang anak kandungnya di acara lamaran, beberapa hari sebelum hari H dan meminta segera dibuatkan kebaya.

Kabaya tersebut dibuat 1x24 jam dan ternyata sempat terjadi kesalahan desain hingga kendala pengiriman kebaya.

Menanggapi hal ini, Ashanty mengungkapkan bahwa pihak Krisdayanti memang sengaja dipersilahkan untuk membuat seragam sendiri dengan tema yang sama dengan acara Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Pernikahan Mewah sang Putri Sambung dengan Atta Halilintar Disebut Berlebihan, Ashanty Akhirnya Buka Suara : Kita Cari Uang Memang untuk Membahagiakan Anak

"Cuma kemarin yang aku bahas adalah masalah seragam jadi masalah. Di saat itu, aku nggak tahu pihak si ini akan datang dengan siapa."

"Bagi aku, seragam ya emang masing-masing. Kita ngasih tahu ini bajunya warna ini ya, kalau mau pakai warna turunan yang sama boleh, tapi kalau aku pakainya warna ini, sedetail itu aku jelasin," ungkap Ashanty saat dikutip Grid.ID di YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (17/4/202).

Pasalnya, Krisdayanti juga telah memiliki keluarga.