Find Us On Social Media :

Pengorbanannya untuk Aurel Hermansyah Begitu Luar Biasa, Ashanty Ternyata Sempat Terbaring 2 Hari di Rumah Sakit hingga Rela Tahan Sakit saat Akad Putrinya : Dok, Aku Mau Lihat Anakku Akad

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 18 April 2021 | 04:15 WIB

Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Momen akad pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang disebut-sebut sebagai acara fenomenal tahun ini.

Namun, di balik acara sakral tersebut, ada sosok ibu sambung Aurel Hermansyah, Ashanty, yang rela mengesampingkan kesehatannya demi membantu sang putri.

Seperti yang diketahui, Ashanty sempat dirawat di rumah sakit lantaran positif covid-19 menjelang acara lamaran AurelHermansyah.

Namun, pasca dinyatakan negatif covid-19, istri dari Anang Hermansyah itu langsung kebut membantu Aurel Hermansyah mempersiapkan acara lamaran.

Baca Juga: Polemik Vaksin Nusantara Masih Jadi Pertanyaan, Ashanty dan Anang Hermansyah Justru Rela Jadi Relawan untuk Vaksinasi Jenis Tersebut

Rangkaian prosesi lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah Aurel pun berjalan dengan lancar.

Namun, siapa sangka, menjelang acara akad nikah sang putri, Ashanty rupanya sempat dirawat di rumah sakit.

Hal itu diungkapkan Ashanty dalam video yang diunggah di saluran YouTube Melaney Ricardo, pada Jum'at (16/4/2021).

Baca Juga: Pernikahan Mewah sang Putri Sambung dengan Atta Halilintar Disebut Berlebihan, Ashanty Akhirnya Buka Suara : Kita Cari Uang Memang untuk Membahagiakan Anak

Dalam video tersebut, Ashanty berbagi kisah dengan Melaney tentang penyakit autoimun yang diidapnya serta saat ia positif covid-19.