Find Us On Social Media :

Ramadhan 2021 : Simak Urutan dan Tata Cara Mandi Wajib Selepas Haid di Bulan Ramadhan

By Mahdiyah, Minggu, 18 April 2021 | 03:50 WIB

Ilustrasi Wanita muslim akan mandi wajib

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Ramadhan 2021 merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan bagi siapa saja yang melaksanakan ibadah.Ibadah kita di bulan Ramadhan 2021, akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.Namun, sebagai seorang wanita, mungkin kita tidak bisa melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan 2021.Hal itu tak lepas dari wanita yang mengalami haid setiap satu bulan sekali.

Baca Juga: Revalina S. Temat Mengajarkan Anak Berpuasa dengan Iming-iming Hadiah Mainan, Bolehkah Cara Ini Dilakukan? Simak Penjelasan Psikolog AnakSelepas haid selesai, kita baru bisa menjalankan ibadah puasa lagi.Namun, sebelumnya kita harus mandi wajib terlebih dahulu, lalu bagaimana tata cara mandi wajib setelah haid?Kali ini Grid.ID akan membagikan informasi mengenai urutan mandi wajib yang sudah dirangkum dari Kompas.TV dan GridHealth pada Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga: Ramadhan 2021: Yuk Intip Jadwal Salat, Buka Puasa, dan Imsakiyah untuk Wilayah Waktu Indonesia Timur (WIT) pada Minggu (18/4/2021) atau 6 Ramadhan 1442 H