Find Us On Social Media :

Sang Suami Berulang Tahun, Kalina Ocktaranny Berharap Vicky Prasetyo Bisa Menjadi Kepala Rumah Tangga yang Lebih Baik : Selamanya Jadi Imam Aku ya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 18 April 2021 | 09:00 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Sejak Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo membongkar hubungan mereka di hadapan publik, pasangan tersebut selalu menjadi sorotan netizen.

Pasalnya mulai dari awal berpacaran hingga sekarang telah menjadi pasangan suami istri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo seolah tak pernah berhenti untuk mengumbar kemesraan mereka.

Alhasil, banyak netizen yang menggigit jari lantaran merasa iri kepada hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo diketahui melakukan pernikahan pada 13 April 2021.

Baca Juga: Kini Sudah Jadi Permaisuri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Mendadak Tulis Sebuah Janji untuk Azka Corbuzier : Tak Ada Seorang pun yang Dapat Mencintai Kamu, Seperti Caraku Mencintaimu

Setelah menikah, pasangan tersebut pun nampak semakin bahagia dan harmonis.

Setiap tanggal 18 April, diketahui merupakan hari ulang tahun sang gladiator cinta.

Lahir pada 1984, pada tahun ini Vicky Prasetyo telah resmi menginjak umur baru yaitu 37 tahun.

Sebagai sosok istri yang sedang mabuk kepayang pada sang suami, Kalina Ocktaranny tak ketinggalan untuk memberi ucapan kepada Vicky Prasetyo.

Baca Juga: 8 Tahun Cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Ungkap Penyesalan Titipkan Azka Corbuzier pada Mantan Suami : Saat Itu Gua Tidak Punya Bekal Menafkahi Anak..

Ucapan selamat ulang tahun itu ia lontarkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Minggu (18/4/2021).