Find Us On Social Media :

Atalia Praratya Terpapar Covid-19, Perpisahan Ridwan Kamil dengan Istri Tercinta yang Harus Menjalankan Isolasi Sukses Bikin Baper

By Novia, Minggu, 18 April 2021 | 11:45 WIB

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan suami istri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang kerap mencuri perhatian publik.

Dikenal sebagai orang nomor satu Jawa Barat, tak heran bila Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selalu mendapat perhatian dari masyarakat.

Tak melulu soal politik dan kegiatan sosialnya saja, namun kehidupan pribadi Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pun kerap dijadikan konsumsi publik.

Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang cukup banyak digandrungi masyarakat.

Baca Juga: Sang Sultan Andara Umumkan Kehamilan Kedua Nagita Slavina di Bulan Ramadhan 2021, Komentar Ridwan Kamil di Unggahan Raffi Ahmad Justru Jadi Sorotan, Netizen: Hubungannya Apa, Pak?

Selain harmonis dan adem ayem, keduanya pun kerap melontarkan berbagai ungkapan manis dan romantis.

Tak sungkan berbagi kemesraan di media sosial, Ridwan Kamil pun diketahui telah memberikan julukan spesial untuk istrinya dengan sebutan Cinta.

Alhasil, warganet pun tampak mengikuti jejak Ridwan Kamil untuk menyapa Atalia Praratya dengan sebutanIbu Cinta.

Makin mesra di usianya yang mulai senja, baru-baru ini perlakuan Gubernur Jawa Barat pada istrinya tercintanya kembali membuat baper.

Baca Juga: Lain Dari yang Lain, Ridwan Kamil dan Istri Kompak Doakan Putra Angkatnya yang Tengah Bertambah Usia dengan Teks Dasa Darma Pramuka

Pasalnya setelah membagikan kabar kurang sedap mengenai Atalia Praratya terinfeksi covid-19, Ridwan Kamil kembali menuliskan pesan manisnya untuk sang istri.