Find Us On Social Media :

Meriahkan Perhelatan IIMS Hybrid 2021, IIMS x GIGAS All Star Hadirkan Band /rif yang Hibur Pengunjung Sambil Ngabuburit

By Grid, Minggu, 18 April 2021 | 12:40 WIB

Band /rif Hibur Pengunjung IIMS Hybrid 2021 Sambil Ngabuburit

Grid.IDIIMS Hybrid 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta jadi pilihan tepat untuk masyarakat ngabuburit di bulan Ramadhan.

IIMS x GIGAS All Star mengadakan meet & greet bersama /rif, drive, powerslaves, noxa, pilotz, jecovox, hellcrust, fade2black, god bless, edane, dan ungu di booth GIGAS Helmet Hall C1.

Tentu acara ini dapat mengobati kerinduan fans beberapa band yang termasuk dalam IIMS x GIGAS All Star untuk menikmati penampilan dan berbincang seputar perkembangan band tersebut di IIMS Hybrid 2021.

Tak hanya itu, IIMS x GIGAS All Star juga membuat official merchandise IIMS x GIGAS All Star dalam bentuk helm.

Baca Juga: Momo eks Geisha Cuek Beri Anaknya Payung Branded Sambil Asyik Mengajak sang Putri Main Bola di Lapangan Miliknya Sendiri, Netizen: Enak Ya Jadi Sultan

IIMS x GIGAS All Star menghadirkan meet & greet Bersama band /rif (16/4).

Band /rif juga membawakan lagu andalannya untuk menghibur pengunjung IIMS Hybrid 2021.

Dalam meet & greet kali ini IIMS x GIGAS All Star dan /rif juga merilis produk terbaru official merchandise helmet artist series.

Kolaborasi IIMS x GIGAS All Star dan /rif membuat helm menjadi salah satu terobosan mereka mengahadapi di era new normal ini dengan menggabungkan unsur otomotif dan musik.

Baca Juga: Atalia Praratya Terpapar Covid-19, Perpisahan Ridwan Kamil dengan Istri Tercinta yang Harus Menjalankan Isolasi Sukses Bikin Baper

Rilisan produk helm tebaru ini juga menjadi official merchandise /rif untuk lagu terbarunya berjudul Feel the Love.

IIMS x GIGAS All Star menilai kolaborasi ini diharapkan menjadi momentum dan semangat baru untuk bangkit di era new normal melalui IIMS Hybrid 2021.