Find Us On Social Media :

Terkait Mediasi Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul, Kuasa Hukum Sebut Belum Ada Perdamaian Apapun: Satu Sentimeter pun Gak Ada Kemajuan

By Citra Widani, Minggu, 18 April 2021 | 18:27 WIB

Hotman Paris dan Desiree tarigan selepas melaporkan keluhannya ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pertikaian rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir.

Beberapa waktu lalu, Otto Hasibuan selaku perwakilan dari PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia) turun tangan sebagai mediator untuk kasus Desiree dan Hotma.

Seperti yang diketahui bahwa Hotma Sitompul dan Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree saling lapor dan mencela satu sama lain.

Bahkan, Hotma juga melaporkan Hotman Paris atas dugaan pelanggaran kode etik pengacara.

Baca Juga: Bentak Betrand Peto karena Tak Nurut Saat Dinasihati untuk Tidak Membenci Ibu Kandungnya, Ruben Onsu Sampai Ancam Sang Putra: Kalo Kamu Nggak Nurut, Kamu Pulang!

Menanggapi hal tersebut, Otto pun berniat untuk meluruskan kejadian yang menurutnya sudah diluar batas.

"Bagi saya sebenarnya ini hal yang harus saya sesalkan, kenapa harus terjadi perkara perceraian berujung kepada dewan kehormatan."

"Orang berumah tangga bertengkar ya biasa, cuman mungkin ada sedikit offside, nah saya punya kewajiban untuk mengembalikan ke permainan semula," jelas Otto dikutip dari Youtube Star Story, Sabtu (18/4/2021).

Niat baik Otto Hasibuan ditanggapi dengan baik oleh pihak Desiree dan Hotma.

Baca Juga: Lupakan Status Konglomerat hingga Rela Beri Kejutan di Pinggir Jalan untuk Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Langsung Tuai Komentar Netizen: So Sweet!

Namun, Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree mengatakan bahwa tindakan dari Otto belum membuahkan hasil apapun.