Find Us On Social Media :

Jadi Mediator Antara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, Otto Hasibuan Ungkap Kendala Terbesarnya: Hotman Paris Harus Dicabut Baru Bisa Damai

By Citra Widani, Minggu, 18 April 2021 | 17:13 WIB

Otto Hasibuan selaku perwakilan PERADI yang ditunjuk sebagai mediator (kiri) dan Muara Karta selaku kuasa hukum Hotma Sitompul (kanan).

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan semakin meluap.

Pasalnya, pertikaian tersebut harus merembet pada pelaporan Hotman Paris selaku kuasa hukum Desiree terkait pelanggaran kode etik.

Hotma Sitompul membentuk tim untuk menindaklanjuti tindakan Hotman Paris yang menurutnya tidak sopan dan melanggar privasi.

Otto Hasibuan selaku perwakilan dari PERADI (Perhimpunan Asosiasi Advokat Indonesia) turun tangan dan menawarkan diri untuk menjadi mediator.

Baca Juga: Kate Middleton Hadir di Pemakaman Pangeran Philip dengan Memakai Sebuah Kalung Mutiara, Begini Cerita Dibalik Perhiasan yang Dipakai Istri Pangeran William

Kedua belah pihak juga telah setuju untuk menjalani mediasi.

Akan tetapi, Otto mengaku mendapatkan kendala besar saat akan mendamaikan kedua kubu tersebut.

Ia mengatakan bahwa kuasa hukum Hotma, yaitu Muara Karta tidak berkenan jika harus berhadapan dengan Hotman Paris.

Jika ingin berdamai, Muara Karta memberi syarat kepada Desiree untuk memutuskan hubungan dengan Hotman Paris selaku kuasa hukumnya.

"Yang membuat sulit saya sekarang, saya membaca tadi di berita online, Pak Muara Karta meminta syarat bahwa kuasa dari Desiree ke Hotman Paris harus dicabut baru bisa damai," jelasnya dikutip dari Youtube Star Story, Sabtu (18/4/2021).

Baca Juga: Bermimpi Jadi Orang Kaya Seumur Hidup? Lakukan Dulu 4 Persiapan Berikut Ini