Find Us On Social Media :

Buah Cintanya dengan Iriana Jokowi Dinilai Punya Nama-nama Unik, Joko Widodo Akhirnya Bocorkan Arti Nama Putra dan Putrinya yang Jarang Diketahui Publik: Kalau Kahiyang Rahasia!

By None, Minggu, 18 April 2021 | 20:47 WIB

Jarang diketahui publik, Joko Widodo akhirnya bongkar habis-habisan arti nama ketiga anaknya ke publik, apa saja ?

Grid.ID -Menjadi orang nomor satu di Indonesia, tak heran bila kehidupan presiden RI Joko Widodo kerap menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya soal karier menterengnya, kehidupan pribadi sang presiden juga tak kalah menarik untuk dikulik termasuk soal kehidupan ketiga anaknya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi dikaruniai 3 buah hati bernama Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, hingga Kaesang Pangarep.

Tak banyak yang tahu, bila nama-nama putra dan putri orang nomor satu tersebut memiliki makna mendalam lho.

Baca Juga: Lebih Sering Tampil Sederhana Meski Berstatus Anak Presiden dan Istri Wali Kota Medan, Kahiyang Ayu Ternyata Punya Ladang Uang yang Membuatnya Makin Tajir Melintir

Ya, beberapa waktu lalu, Joko Widodo tak segan membeberkan makna mendalam tersebut ke publik.

Laantas apa saja sih arti nama anak-anak Jokowi?

Dalam tayangan Ini Talkshow edisi 28 Januari 2019, Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi hadir bersama keluarganya.

Tentu Sule dan Nunung, selaku pembawa acara, tak mau melewatkan kesempatan langka untuk mewawancarai orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Paspampres Ini Diduga Tak Tahu Gibran Rakabuming Anak Jokowi Sampai Tarik Tangannya Saat Terobos Penjagaan, Hingga Caca Tengker Kaget Raffi Ahmad Mau Tambah Anak Kembar

Di kesempatan itu, Sule dan Nunung pun ingin memuaskan rasa penasarannya tentang arti nama anak Presiden Jokowi yang dianggap unik.

"Kok namanya unik-unik sekali itu ada artinya nggak pak?" tanya Nunung dan Sule seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Ini Talkshow, Selasa (29/1/2019).