Find Us On Social Media :

Kedewasaan Jessica Iskandar Sempurna, Begini Cara Dia Ceritakan Alasan Ayah Biologis El Barack Memilih Meninggalkan Dia dan Anaknya

By Menda Clara Florencia, Senin, 19 April 2021 | 08:39 WIB

Jessica Iskandar dan El Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Jessica iskandar merasa tidak punya hak untuk menyembunyikan kisah hidup anaknya.

Dia merasa El Barack harus mengetahui kisah hidupnya sendiri.

Jessica justru khawatir jika El Barack mengetahui sejarah hidupnya dari internet atau orang lain.

Baca Juga: Nekat Bergaya Seksi di Bulan Ramadhan, Jessica Iskandar Kena Nyinyiran Pedas Saat Kepergok Foto Nangkring di Atas Mobil hingga Pamerkan Bagian Dadanya, Netizen: Woy, Bulan Puasa Kak!

Melihat anaknya semakin besar dan semakin pintar, Jessica Iskandar memutuskan untuk memberitahu semua kisah hidupnya, termasuk siapa ayahnya, dan di mana ayahnya sekarang dengan sangat transparan.

Bukan perihal yang sederhana untuk bersikap jujur kepada anaknya, Jessica Iskandar memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk bercerita.

Jessica Iskandar bahkan membutuhkan 10 hari untuk berpikir sebelum dia membuka semua sejarah hidup anaknya sendiri di telinga El secara langsung.

Baca Juga: Biasa Tampil Seksi dan Menggoda, Kali Ini Jessica Iskandar Terlihat Kalem dan Menawan dalam Riasan Wajah Natural!

"Akhirnya aku bisa cerita sama dia, aku enggak mau dia tahu dari orang lain, tahu ini dari sosial media atau dari internet," tuturnya.

"Aku mau ngasih tahu ini ke kamu El, this is story of your life, aku kasih tahu ke dia," kata Jessica Iskandar di YouTube TS Media.

Jessica Iskandar kaget dengan reaksi anaknya.