Find Us On Social Media :

Ngaku Pernah Rasakan Bahagia Berpacaran Sebelum Nikahi Ular, Mbak You: Almarhum Meninggal Naik Motor Kecelakaan Sama Saya

By Rissa Indrasty, Senin, 19 April 2021 | 08:51 WIB

Mbak You

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Paranormal Mbak You sempat menggegerkan publik karena pengakuannya pernah melakukan pernikahan gaib dengan siluman ular.

Di mana pernikahan tersebut dilakukan bukan untuk berhubungan intim suami istri, melainkan untuk hidup berdampingan bersama-sama.

Namun siapa sangka, ternyata Mbak You pernah mengalami kasmaran dan berpacaran saat masih muda.

Baca Juga: BCL Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH Sembari Pasang Wajah Pilu, Mbak You Ngaku Syok Melihat Ramalannya hingga Singgung Soal Pendamping Hidup: Semoga Sah!

"Pernah, 24 tahun yang lalu, masih cantik-cantiknya lah pokoknya, di masa itu saya pernah bahagia," ungkap Mbak You saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Nalar Net Tv, Minggu (18/4/2021).

Dalam menjalani kehidupan asmara, Mbak You mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah terlibat drama-drama asmara anak muda.

"Temen-temen saya tahu saya, saya dari SMA sampai kuliah saya pacaran tidak pernah neko-neko," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Kesombongan Melaney Ricardo Nyaris Tendang Keluar Tyson Lynch dari Rumah, Mbak You Terawang Isi Hati sang Presenter: Ada Ambang Batas Wanita

Di samping itu, selama berpacaran, Mbak You mengaku dirinya dan sang kekasih tidak pernah melakukan sentuhan fisik sama sekali.

"Saya pegangan tangan aja saya nggak mau, saya naik motor ya udah hanya naik motor aja," tutur Mbak You.

Kendati demikian, Mbak You mengungkapkan bahwa kekasih masa mudanya tersebut telah meninggal dunia.