Find Us On Social Media :

Selamat! Siti Nurhaliza Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki di Bulan Ramadhan, Sang Penyanyi: Semoga Akan Memberikan Limpahan Rezeki Serta Rahmat Allah

By Hananda Praditasari, Senin, 19 April 2021 | 09:40 WIB

Siti Nurhaliza

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Penyanyi terkemuka, Siti Nurhaliza kini tengah berbahagia.

Pasalnya, Siti Nurhaliza telah melahirkan anak kedua dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

Anak kedua Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui nama lengkapnya.

Sebagai seorang ibu, Siti Nurhaliza mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya @ctdk, Senin (19/04/2021).

Baca Juga: Diam-diam Bertahta Jadi Menantu Siti Nurhaliza, Aktris Cantik Pemain Preman Pensiun Ini Kini Hidup bak Ratu di Rumah Megah Mirip Istana, Ada Bioskop Pribadi Sampai Dining Hall!

"Dato' Sri Siti Nurhaliza selamat bersalin bayi lelaki," tulis Siti dalam keterangan unggahan.

"Isnin, 19 April 2021 bersamaan 7 Ramadan 1442H, Dato’ Sri Siti Nurhaliza selamat melahirkan bayi lelaki di sebuah pusat perubatan di Selangor, pada pukul 6.21 pagi," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Siti juga menjelaskan bahwa anak keduanya telah lahir dengan berat 3,84 kilogram.

Persalinan kedua dari Siti ini dilakukan secara oprerasi caesar.

Baca Juga: 15 Tahun Dinikahi Bos Besar Perusahaan Kosmetik dan Adem Ayem, Siti Nurhaliza Diboyong Tinggal di Istana Megah, Intip Rumah sang Diva Malaysia yang Bikin Tercengang!

"Bayi seberat 3.84 kilogram itu dilahirkan menerusi kaedah pembedahan," ujar Siti.

Meski perjuangannya begitu panjang, namun sang penyanyi berhasil bertemu dengan si Kecil dalam kondisi sehat dan selamat.