Find Us On Social Media :

Buka Tabir Misteri Soal Anak Nadya Mustika Usai Rizki DA Koar-koar Bakal Lakukan Tes DNA, Denny Darko Terawang Sosok Ayah Kandung sang Bayi: Bapak Kandungnya adalah...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 19 April 2021 | 11:34 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika

Grid.ID – Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika yang baru saja melahirkan putra pertama mereka.

Nadya Mustika melahirkan anak laki-laki bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan pada Selasa (13/4/2021) lalu.

Sayangnya, kebahagiaan ini terusik dengan kondisi Nadya Mustika yang harus terpisah dari bayinya karena positif Covid-19.

Baca Juga: Keceplosan Rizki DA Tak Serumah dengan Nadya Mustika, Ridho Langsung Tutup Mulutnya Saat Diinterogasi Feni Rose: Jadi di Bandung Gak Sering Ketemu?

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, Nadya Mustika lagi-lagi diterpa kabar kurang sedap.

Pasalnya, Rizki DA secara mengejutkan berencana melakukan tes DNA atas Baihaqqi.

Dalam sebuah tayangan YouTube yang dilansir Kompas.com pada Rabu (14/4/2021), mantan peserta D'Academy 2 ini berujar akan membicarakan soal tes DNA ini bersama keluarganya.

Baca Juga: Sedang Bahagia-bahagianya Usai Lahirkan Anak Rizki DA, Nadya Mustika Malah Dirundung Pilu karena Harus Jauh dari sang Bayi: Maafin Ibu Belum Bisa Gendong Ade

"Kalau sementara waktu Iky juga akan obrolin itu (dengan keluarga) secara kepala dingin," ujar Rizki DA seperti dikutip dari Kompas.com.

Namun, ia bermaksud mengajak keluarganya dan Nadya Mustika untuk menjalani rencana tersebut dengan kepala dingin.