Find Us On Social Media :

Ibunda Desiree Tarigan Koar-koar Minta Hotma Sitompul Kembalikan Tanahnya, Mantan Asisten Cium Indikasi Didikte

By Hana Futari, Senin, 19 April 2021 | 15:18 WIB

Mantan ART Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons beserta kuasa hukum di di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mantan asisten Desiree Tarigan, Irni ikut menanggapi soal video Muliana Tarigan, mertua Hotma Sitompul yang meminta tanahnya dikembalikan.

Irni yang sebelumnya bertugas mengurusi keperluan ibunda Desiree Tarigan mencium indikasi bahwa mantan majikannya itu didikte saat berbicara soal meminta tanahnya dikembalikan Hotma Sitompul.

"Iya (didikte). Kalau nggak ada yang tegasin enggak (seperti itu) sih," kata Irni saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Iis Dahlia Selalu Jadi Bahan Nyinyiran Netizen, Devano Danendra Curhat Rasanya Jadi Anak sang Penyanyi Dangdut

Irni tak yakin jika nenek dari Bams Eks Samsons itu sadar akan perkataannya terkait meminta tanah pada Hotma Sitompul.

"Kalau soal tanah pasti ya ada yang ngomongin. Kalau sendiri enggak," lanjut Irni.

Irni pun mengaku tahu betul kondisi wanita yang akrab disapa Ribu itu lantaran sebelumnya ibunda Desiree Tarigan selalu bersamanya.

"Saya tahu Ribu, hampir 24 jam saya sama Ribu," terangnya.

Baca Juga: Ahok Kini Bahagia Hidup Bersama Puput Nastiti Devi di Rumah Mewah, sang Komut Pertamina Wariskan Hunian yang Tak Kalah Megah untuk Veronica Tan, Intip Penampakannya!

Menurut Irni yang mulai merawat ibunda Desiree Tarigan sejak 2017 lalu itu, kondisi wanita paruh baya itu tak baik dalam segi ingatan.

"Saat saya masuk (kerja dengan Desiree) saya ditugaskan untuk (urus) Ribu karena kondisinya tidak bisa soal ingatan, kalau fisik oke tapi kalau soal ingatan yaa," terang Irni.