Find Us On Social Media :

Pihak Hotma Sitompul Beri Syarat Jika Desiree Tarigan Ingin Meminta Maaf : Cium Tangan, Cium Kaki

By Hana Futari, Senin, 19 April 2021 | 20:59 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pihak Hotma Sitompul masih menunggu sikap dari pihak Desiree Tarigan terkait polemik rumah tangga mereka.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak kuasa hukum Hotma Sitompul yang menangani kasus dengan Desiree Tarigan, Muara Karta.

"Pak Hotma yang welcome, masih bijaksana menunggu apa yang diinginkan pihak sana," kata Muara Karta ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Ruben Onsu Ancam Kembalikan Betrand Peto kepada Kelurganya di NTT Lantaran Ogah Diusik Soal Ibu Kandungnya, Suami Sarwendah: Kalau Kamu Tidak Nurut Kata Ayah, Kamu Pulang!

Sementara itu kuasa hukum Hotma Sitompul lainnya, Partahi Sihombing seolah membeberkan apa yang harus dilakukan Desiree Tarigan apabila ingin berdamai dengan sang suami.

"Kalau minta maaf datang, cium tangan, cium kaki, kenapa mesti malu sih? Cium kaku cium kaki suami sendiri, cium tangan cium tangan suami sendiri kok," ujar Partahi Sihombing ditemui di kesempatan yang sama.

Persyaratan tersebut diberikan lantaran Desiree Tarigan yang dinilai sudah membongkar masalah rumah tangga ke hadapan publik.

"Setelah apa yang dilakukan, mempermalukan segala macam, kalau meminta (sesuatu), tangan di bawah, dengan mempermalukan suami diekspos segala macam," lanjutnya.

Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Bocorkan Kebiasaan Buruknya Pada Ayu Dewi dan Luna Maya: Nggak Bermartabat!

Partahi Sihombing pun menegaskan bahwa saat ini hubungan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih sah berstatus sebagai suami istri.

"Siapa bilang mereka bersiteru? Mereka masih dalam lembaga perkawinan, masih suami istri," tutup Partahi Sihombing.