Find Us On Social Media :

Masalah Rumah Tangga Desiree Tarigan Disebut Bakal Kelar Jika Hotman Paris Mundur, Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Itu Solusi Terbaik

By Hana Futari, Senin, 19 April 2021 | 21:04 WIB

Bak berkaca pada masa lalunya yang tak lapor sana-sini saat ribut dengan artis terkenal, Hotman Paris sindir kemelut Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang tak kunjung damai

Laporan Wartawan Grid ID, Hana Futari

Grid.ID - Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Muara Karta seolah menemukan cara agar prahara rumah tangga sang klien dengan Desiree Tarigan bisa selesai.

Menurut Muara Karta, prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan dapat selesai apabila Hotman Paris tak lagi menjadi kuasa hukum ibunda Bams Eks Samsons.

"Kalau ini Hotman paris dicabut kuasanya, ini bisa jadi penyelesaian," kata Muara Karta saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021).

"Solusi terbaik Desiree cabut kuasa Hotman paris," lanjutnya.

Baca Juga: Pihak Hotma Sitompul Beri Syarat Jika Desiree Tarigan Ingin Meminta Maaf : Cium Tangan, Cium Kaki

Menurut Muara Karta, dengan datangnya Desiree Tarigan dan Bams Samsons pada Otto Hasibuan, Ketua Umum Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) maka sebaiknya Hotman Paris mengundurkan diri menjadi kuasa hukum.

"Hotman Paris harusnya mengundurkan diri, tahu diri dia sudah enggak dipercaya karena ibu Desiree Tarigan dan Bams malah ke Otto Hasibuan," kata Muara Karta.

"Dia (Hotman Paris) engga mau kehilangan muka. Sebenarnya dia harus tanya ke pak Otto, kok kliennya ke dia (Otto). Ini kuncinya ada di Hotman Paris," tutup Muara Karta.