Find Us On Social Media :

Bangkit dari Keterpurukan Usai Dighosting Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Pamer Wajah Super Cantik dan Senyum Lebar: Seperti Pepatah, Lidah Lebih Tajam daripada Pedang

By Novita, Selasa, 20 April 2021 | 13:39 WIB

Bangkit dari Keterpurukan Usai Dighosting Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Pamer Wajah Super Cantik dan Senyum Lebar: Seperti Pepatah, Lidah Lebih Tajam daripada Pedang

Grid.ID - Kandasnya kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sempat membuat publik gempar.

Terlebih lagi pihak ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau turut mengomentari kandasnya kisah asmara putrinya dengan Kaesang Pangarep.

Tak berhenti sampai di situ, Kaesang Pangarep kini juga disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan mantan karyawannya dan Felicia Tissue, yakni Nadya Arifta.

Namun, hingga kini pihak Kaesang Pangarep urung angkat suara terkait siapa sosok Nadya Arifta yang santer dikabarkan dekat dengannya pascaputus dari Felicia Tissue.

Baca Juga: Hatinya Remuk Tak Tersisa hingga Depresi Saat Ditinggalkan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Kembali Nongol dan Sentil Telak Soal Keindahan Diri: Tidak Semua Orang Bisa Melihat dan Menghargainya!

Padahal, keduanya dikabarkan batal menikah pada Desember 2020 lalu dan telah melakukan pertunangan..

Tak sampai di situ, putra bungsu Presiden Jokowi itu juga dituding lakukan ghosting (menghilang tiba-tiba) dari kehidupan Feli.

"dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi

Begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020.

Baca Juga: Kisah Cintanya dengan Nadya Arifta Sempat Jadi Bulan-bulanan Publik, Kaesang Pangarep Kini Kepergok Gandeng Nadya Arifta Hadiri Acara Lamaran, Netizen: Mental Baja!