Find Us On Social Media :

Pihak Hotma Sitompul Duga Ibunda Desiree Tarigan Ada yang Stir dari Belakang, Hotman Paris Sedih Karena Teringat Ibunda: Hampir Nangis

By Daniel Ahmad, Selasa, 20 April 2021 | 14:27 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pengacara Desiree Tarigan, Hotman Paris, menanggapi anggapan pihak Hotma Sitompul soal video ibunda kliennya yang baru-baru ini ramai.

Membantah anggapan bahwa Ibunda Desiree Tarigan dimanfaatkan, Hotman Paris sendiri sangat sedih dengan video tersebut karena tuduhan-tuduhan pada perempuan yang akrab disapa Ribu ini.

Hotman menyampaikan hal ini saat menjadi tamu di acara Kopi Viral.

Baca Juga: Sempat Ingin Lamar Ayu Ting Ting Jadi Mantunya, Intip Rumah Mewah Ibunda Ivan Gunawan yang Dilengkapi Taman Luas Serta Berisi Lukisan Antik Bak Galeri Seni

"Aku juga baru tahu belakangan ini, hampir nangis lihat video ini. Karena saya langsung teringat ibu saya," kata Hotman Paris saat dipantau Grid.ID di siaran langsung Trans TV, Selasa (20/4/2021).

"Yang saya hampir menangis lagi, ada menuduh katanya ibu ini sudah pikun, disalahgunakan," sambungnya menambahakan.

Menurut Hotman Paris, dari kemampuan Ribu mengucapkan kata-katanya saja sudah terlihat bahwa ia sepenuhnya sadar.

"Mana ada pikun mengatakan sorry to say. Berarti ibunya itu kan sangat normal. Sadar benar," tutur Hotman Paris menyatakan.

"Normal banget. Mana ada orang pikun ngomong gitu. Kan normal banget," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Suaminya Jadi Idola Ibu-ibu, Intip Deretan Fashion Hijab Modis Putri Anne Istri Arya Saloka Ikatan Cinta

Sebelumnya, pihak Hotma Sitompul mencurigai Ribu mengingat bahwa ibunda Desiree Tarigan memiliki keterbatasan kemampuan mengingat.