Find Us On Social Media :

Sedang Beri Pelajaran Hidup Pada Anak-anaknya, Nia Ramadhani Justru Jadi Sasaran Nyinyiran Netizen: Kurus Kering Gitu ya...

By Maria Novika, Selasa, 20 April 2021 | 14:20 WIB

Nia Ramadhani dipuji setinggi langit oleh netizen usai cuek nongkrong di warung tenda pinggir jalan dengan busana off shoulder super seksi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Sebagai seorang artis, kehidupan Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan.Meski sempat tak muncul di televisi, nama Nia Ramadhani hingga kini masih melekat di telinga masyarakat.Sosoknya yang cantik dan juga kehidupannya yang mentereng membuat Nia Ramadhani selalu menjadi incaran media.Latar belakang dirinya yang juga seorang artis membuat netizen selalu penasaran pada keseharian Nia.

Baca Juga: Lupakan Status Konglomerat hingga Rela Beri Kejutan di Pinggir Jalan untuk Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Langsung Tuai Komentar Netizen: So Sweet!Kini jadi istri sah dari Ardie Bakrie, kisah cinta Nia Ramadhani dinilai publik sebagai kisah negeri dongeng yang menjadi nyata.Bahkan hal-hal sepele yang dilakukannya pun selalu sukses menyita perhatian.Apalagi banyak tindakannya yang justru jadi sasaran bulan-bulanan netizen bermulut pedas.Salah satunya nampak dalam momen yang diunggah Instagram @niaramadhani_update pada Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Jadi Nyonya Bos Usai Dipersunting Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Girang Bukan Main Dapat Kejutan Istimewa di Hari Ulang Tahun hingga Disewakan Helikopter Sambil Nikmati Langit Ibu Kota: Bener-bener Ga Aku Sangka