Find Us On Social Media :

Pernah Hebohkan Jagad Dunia Maya Gegara Hobi Belajar sampai Diterima S2 di Dua Kampus Top Dunia, Maudy Ayunda Kini Berhasil Masuk dalam Majalah Forbes Asia Bersanding dengan Bae Suzy dan IU!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 20 April 2021 | 16:13 WIB

Maudy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Maudy Ayunda adalah artis ternama Indonesia yang pamornya tak kaleng-kaleng.

Maudy Ayunda memulai kariernya di dunia hiburan sebagai aktris yang memainkan sederet film terkenal di Tanah Air.

Selain itu, nama Maudy Ayunda sukses dikenal sebagai penyanyi yang single-nya didengar jutaan kali oleh masyarakat Tanah Air.

Tak hanya hebat dalam berkarier, Maudy Ayunda juga memiliki jejak rekam pendidikan yang luar biasa.

Baca Juga: Sempat Jadi Tempat Curhat Shireen Sungkar, Irwansyah Baru Sadar Telah Mewarisi Sikap Lebay Teuku Wisnu: Gue Ngerasain Hal yang Sama!

Setelah menamatkan pendidikan sarjananya di University of Oxford, Maudy Ayunda bikin netizen terkesima karena berhasil lolos di dua kampus top dunia untuk program S2-nya.

Sempat heboh, Maudy Ayunda pernah curhat soal dirinya yang dilema karena diterima di Harvard University dan Stanford University.

Tentu saja netizen Tanah Air geleng-geleng melihat kehebatan Maudy Ayunda karena dilema saat memilih universitas mana yang akan menjadi tempatnya menimba ilmu.

Hingga akhirnya, Maudy Ayunda memilih Stanford University sebagai studi S2-nya saat ini.

Baca Juga: Enam Belas Tahun Berpisah dari sang Raja Dangdut, Angel Lelga Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Rhoma Irama Bukan karena Ribut: Saya Ngalah..

Kehebatan Maudy Ayunda tak berhenti disitu.