Find Us On Social Media :

Belum Genap Setahun Berumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Dikabarkan Ada Rencana Bercerai dengan Komedian, Nenek Nathalie: Arahnya Nanti ke Sana

By Novita, Selasa, 20 April 2021 | 17:19 WIB

Belum Genap Setahun Berumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Dikabarkan Ada Rencana Bercerai dengan Komedian, Nenek Nathalie: Arahnya Nanti ke Sana

Grid.ID - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang digelar pada 15 November 2020 lalu terancam jurang perceraian.

Meski belum genap setahun menikah, Sule dan Nathalie Holscher kini dikabarkan tengah menghadapi masalah dan pisah ranjang.

Isu keretakan rumah tangga Sule mulai merebak setelah Nathalie Holscher terlihat menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang suami.

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher juga sempat menunjukkan perasaannya lewat story Instagram pribadinya @nathalieholscher, pada Senin (19/4/2021) lalu.

Baca Juga: Berdalih Ingin Menjadikan Tisya Erni sebagai Bintang Video Klip Lagunya, Terungkap Isi Chat Sule kepada sang Model yang Bikin Baper

Potret wajah Nathalie yang tengah menitikan air mata disusul tulisan sendu kian membuat warganet penasaran dengan keadaan rumah tangganya dengan sang komedian.

"Enough is enough, Im done!" (cukup sudah cukup, aku selesai)," tulis Nathalie Holscher.

Tak berhentid i situ, di tengah permasalahan rumah tangganya, muncul sosok mantan model majalah dewasa bernama Tisya Erni.

Tisya Erni mengaku pernah mendapatkan DM di Instagram dari sang komedian pada tahun 2017 silam.

Baca Juga: Nekat Bongkar Percakapan Intensnya dengan Sule di Masa Lalu, Model Seksi Tisya Erni Mengaku Kecewa: Siapa sih Perempuan yang Nggak Baper Diberi Bimbingan yang Baik?