Find Us On Social Media :

Mark Sungkar Bersyukur Kedua Anaknya Masih Terus Beri Dukungan Selama Jadi Tahanan

By Anggita Nasution, Rabu, 21 April 2021 | 07:50 WIB

Mark Sungkar saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Mark Sungkar ungkapkan rasa syukurnya yang masih terus didukung oleh kedua anaknya, Zaskia Sungkar dan Shiren Sungkar dalam menjalani masa tahanan.Diketahui, Mark Sungkar menjalani masa tahanan sebagai terdakwa kasus korupsi dana kegiatan pelatnas Triathlon.

Baca Juga: Ujian Bertubi-tubi Menimpa Ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Mark Sungkar Justru Terinfeksi Covid-19 di Balik Jeruji Besi di Tengah Jalani Kasus Dugaan Korupsi"Iya kalo lagi tidak ada masalah gini selalu kumpul minimal sebulan sekali dengan ibunya anak-anak, istri saya. Saya kan dekat sama anak-anak," ujar Mark Sungkar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).Mark Sungkar juga merasa jika saat ini kebahagiaan bersama keluarga dicuri. Lantaran kini harus ditahan.

Baca Juga: Dicap Sibling Goals, Shireen Sungkar Sebut Zaskia Sungkar Adalah Teman Galau hingga Rekan Duet : Walaupun Aku Fals, Dia Bagus"Saya punya istri punya cucu, punya kerjaan. Itu semua kerugian, direbut semua, diambil. Ini kan kerugian negara buat apa, saya tuh bingung," ucap Mark Sungkar.