Find Us On Social Media :

Sedang Musim Pelakor, Kesha Ratuliu dan Suami Punya Tips Khusus Pertahankan Rumah Tangga

By Daniel Ahmad, Rabu, 21 April 2021 | 08:20 WIB

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Rawannya perselingkuhan dewasa ini dan munculnya istilah Pelakor atau Perebut Laki Orang, membuat pasangan muda Kesha Ratuliu dan Adhi Permana cukup was-was.Akan tetapi, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana memiliki cara tersendiri untuk mengatasi pelakor dalam rumah tangganya.Menurut Kesha Ratuliu, dalam sebuah hubungan, komunikasi dan rasa syukur yang menghasilkan kejujuran adalah penting untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Perdana Jalani Ramadhan sebagai Istri, Kesha Ratuliu Girang saat Bisa Masak Sahur untuk sang Suami, Adhi Permana: Walaupun Kesiangan Tadi Ya.."Tipsnya sih sebenarnya komunikasi," kata Kesha Ratuliu saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021)."Mensyukuri apa yang kita punya. Kalau bersyukur gak akan minta lebih sih," sambungnya menambahkan.Dari sekian banyak contoh yang terjadi disaksikan, Kesha dan Adhi sepakat bahwa harus ada kekhawatiran.

Baca Juga: Ramadhan 2021 Dijalani dengan Menyandang Status Baru sebagai Istri, Kesha Ratuliu Ceritakan Pengalaman Sahur Pertamanya Bareng sang Suami : Alhamdulillah KesianganMeskipun begitu, sangat perlu mengambil pembelajaran dari kasus orang ketiga ini."Pembelajaran banget karena udah contoh. Orang ketiga itu gak bagus kan. Jadi kita beruda sih sudah cukup berdua, inshallah seterusnya cukup berdua," ungkap perempuan berusia 22 tahun ini.