Find Us On Social Media :

Prahara Rumah Tangga Sule Kian Memanas, Putri Delina Mendadak Sindir Soal Kepalsuan Usai Nathalie Holscher Hengkang dari Rumah sang Ayah: Kenyataan Akan Terungkap, yang Palsu Akan Pergi

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 21 April 2021 | 09:16 WIB

Prahara rumah tangga Sule kian memanas, Putri Delina mendadak sindir soal kepalsuan usai Nathalie Holscher hengkang dari rumah sang ayah

Grid.ID – Prahara tengah menyelimuti rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher yang baru berusia seumur jagung.

5 bulan mengarungi biduk rumah tangga, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kini justru dikabarkan berada di ujung tanduk.

Tudingan ini berawal dari aksi Nathalie Holscher yang mendadak menghapus semua foto Sule di media sosial miliknya hingga lenyap tak bersisa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Bocorkan Gaji yang Diterima Mbak Lala Selama Jadi Pengasuh Rafathar, Sampai Model Majalah Pria Dewasa Ini Dituding Jadi Pelakor Dalam Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Tak cukup sampai di situ, wanita yang dulunya berprofesi sebagai DJ tersebut secara mengejutkan mengunggah gambar dirinya sedang menangis sesenggukan.

Seperti tampak dari postingan Instastory di akun @nathalieholscher pada Minggu (18/4/2021) lalu.

Istri Sule ini lantas menumpahkan curahan hatinya yang terdalam.

Baca Juga: Akui Baper dengan Tabiat Sule, Tisya Erni Beberkan Nasihat Sang Pelawak yang Masih Diingatnya: Gak Boleh Insecure Meski Latar Belakang Seperti Apa..

"Enough is enough, I'm done! (Sudah cukup, aku selesai),” tulisnya.

Sontak saja, polemik ini mengundang tanda tanya di benak netizen, terutama soal nasib pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.