Find Us On Social Media :

Fadel Islami Sebut Pajang Foto dengan Anak Muzdalifah Tak Penting, Mantan Istri Nassar Beberkan Hubungan Sang Suami dengan Buah Hatinya

By Hana Futari, Rabu, 21 April 2021 | 13:51 WIB

Fadel Islami dan Muzdalifah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Fadel Islami mengklarifikasi soal perkataannya yang menyebut bahwa mengunggah foto bareng anak-anak Muzdalifah dari pernikahan sebelumnya bukan sesuatu yang penting.

Suami yang berbeda usia 15 tahun lebih muda dari Muzdalifah itu pun menyebut bahwa ketika membagikan foto bersama anak-anak sambungnya, kerap diikuti oleh komentar miring dari netizen.

"Jadi saya biasa posting foto sama istri sesekali sama anak. Kalau pajang foto sama anak ada komentar miring yang kaitin masa lalu, kasihan anaknya," ujar Fadel Islami seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Kopi Viral, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Dituding Matre Gegara Nikahi Muzdalifah yang Usianya 25 Tahun Lebih Tua, Pekerjaan Fadel Islami Sebenarnya Akhirnya Terungkap!

Dengan jarang mengunggah kebersamaan mereka, Fadel pun merasa bahwa itu merupakan upaya untuk melindungi anak-anaknya.

"Saya nggak bawa (pajang foto) anak karena mau melindungi," terangnya.

Muzdalifah pun mengungkapkan kondisi hubungan Fadel Islami dan buah hatinya.

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya Raya yang Beda 15 Tahun Sampai Dituding Hanya Ingin Kuasai Harta Muzdalifah, Fadel Islami Berani Bongkar Kehidupannya Sebelum Persunting Mantan Nassar, Tidur di Stasiun dan Bernampilan Sederhana!

Menurut Muzdalifah, putranya dari hasil pernikahan dengan Nassar menjadi anak yang paling dekat dengan Fadel Islami.

"Anak yang terakhir kalau bobo sama papanya," kata Muzdalifah.

Mantan istri Nassar itu juga menyebut bahwa sang putra selalu ingin ikut ke manapun ayah sambungnya pergi.