Find Us On Social Media :

Pamer Foto Gendong Anak demi Peringati Hari Kartini, Tamara Bleszynski Singgung Soal Pekerjaannya sebagai Artis dan Pemilik Warung: Tetap Ibumu, yang Mencintaimu...

By Maria Novika, Rabu, 21 April 2021 | 13:19 WIB

Jarang tersorot publik, baru-baru ini Tamara Bleszynski tunjukkan potret jadul sang kakek yang berparas rupawan dan kental dengan wajah bule, tengok potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Hari Kartini kali ini ikut diramaikan oleh para selebriti.Hari Kartini diperingati sebagai sosok pahlawan yang turut menyuarakan emansipasi wanita.Banyak orang yang kemudian tampak memeringati hari Kartini dengan mengenang peran luar biasa sosok ibu dan wanita, salah satunya Tamara Bleszynski.Tamara Bleszynski dikenal sebagai sosok wanita cantik idaman pria di Tanah Air.

Baca Juga: Pamer Potret Jadul sang Ibu di Hari Kartini, Tamara Bleszynski Berikan Pesan Haru dan Lontarkan Doa untuk Nenek Teuku Rassya: Panjang Umur dan Sehat Selalu PahlawankuParas cantiknya seakan abadi membuat Tamara Bleszynski masih menjadi sorotan banyak orang hingga saat ini.Di momen hari Kartini kali ini. Tamara tampak menuliskan pesan tentang ibu dan wanita.Hal ini nampak dalam unggahan Instagram @tamarableszynskiofficial pada Selasa (20/4/2021).

Baca Juga: Disumpahi Mati Gegara Kerap Pakai Celana Pendek, Tamara Bleszynski Naik Pitam hingga Lontarkan Kalimat Menohok untuk Sang Haters: Tidak Perlu Menghina Umur dan Matiku!