Find Us On Social Media :

Bernasib Pilu Usai Cerai dari Hengky Kurniawan hingga Diusir sang Suami yang 25 Tahun Lebih Tua, Christy Jusung Kini Huni Rumah Mentereng Bergaya Minimalis dengan Interior Serba Putih

By None, Rabu, 21 April 2021 | 15:58 WIB

Christy Jusung dan Jay Alatas

Grid.ID – Publik tentu lebih mengenal sosok artis cantik Christy Jusung sebagai mantan istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

Namun, tak banyak yang tahu jika Christy Jusung sempat menikah dengan pengusaha tajir yang berusia 25 tahun lebih tua darinya.

Ya, usai cerai dari Hengky Kurniawan pada tahun 2012, Christy Jusung menikah dengan Jay Alatas yang merupakan duda 4 anak.

Sayangnya, rumah tangga mereka tidak dapat bertahan lama.

Baca Juga: Hidup Jauh dari Hingar Bingar sang Ayah yang Sukses Jadi Pejabat Daerah, Begini Kabar Putra Hengky Kurniawan dengan Mantan Istri yang Kini Beranjak Remaja, Netizen: Mirip Bapaknya

Christy Jusung menduga anak-anak dari sang mantan suami tidak menerima keberadaan dirinya sebagai Ibu dari mereka.

Ini juga disangkutkan dengan perbedaan umur dari Christy dan Jay yang terpaut 25 tahun.

Miftaahul Jannah, kuasa hukum Christy Jusung saat itu pun membenarkan kalau awal mula perceraiannya karena anak-anak Jay Alatas mengusirnya dari rumah.

Bahkan saat itu Jay Alatas ikut mengeluarkan sendiri barang-barang milik Christy Jusung seolah memberi perintah untuk angkat kaki dari rumahnya.

Baca Juga: Berhasil Menikahi Sonya Fatmala Setelah Bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan: Duda Lebih Menggoda