Find Us On Social Media :

Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Raut Muka Ayah Rizky Febian Langsung Berubah Saat Disinggung Soal Istrinya: Ya Nggak Tahu! Rumah Tangga Bukan Untuk Konsumsi Publik!

By Hananda Praditasari, Rabu, 21 April 2021 | 19:55 WIB

Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Nasib rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan dikabarkan sedang tidak harmonis.

Pasalnya, beredar isu jika Sule dan Nathalie Holscher telah pisah ranjang dalam beberapa waktu belakangan.

Salah satu pertanda jika hubungan mereka tidak baik-baik saja juga terlihat dari raut wajah Sule saat disinggung soal istrinya.

Hal tersebut terekam saat mantan pemain OVJ ini ditemui oleh awak media untuk berkomentar akan permasalahannya dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Memastikan Nathalie Holscher Akan Cerai dengan Sule dan Minta Siapkan Pengacara, Sang Nenek: Abis Lebaran

Ya, saat disinggung soal postingan Nathalie yang kepergok sedang menangis di media sosial, wajah Sule pun sontak berubah.

Dengan nada yang sedikit tinggi dan sinis, Sule pun mengaku tidak mengetahuinya.

"Ya, Nggak Tahu! Kan saya nggak posting. Kenapa nggak nanya yang posting," kata Sule dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (21/4/2021).

Ayah Rizky Febian itu juga enggan untuk mengungkap terlalu banyak mengenai kelutnya rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Heboh, Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, Bukti Obrolan DM Instagram sang Komedian dengan Bintang Majalah Dewasa Terkuak hingga Muncul Isu Orang, Tisya Erni Tegas Membantah!

"Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik, jadi saya tidak bisa banyak ngomong apa-apa tentang hal ini," sambungnya.