Find Us On Social Media :

Harapan Titi Kamal untuk Miliki Anak Ketiga Pupus Lantaran Janin Tidak Berkembang, Kenali Tanda Awal Keguguran!

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 21 April 2021 | 19:48 WIB

Titi Kamal mengaku sempat hamil anak ketiganya dengan Christian Sugiono. Namun ini hanya berlangsung beberapa minggu karena janin di dalam kandungannya tidak berkembang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDTiti Kamal mengejutkan netizen dengan pengakuannya yang sempat hamil anak ketiganya.

Sayangnya, kehamilannya ini tidak berlangsung lama karena janin di dalam kandungannya tidak berkembang.

Hal ini diakui Titi dalam sebuah videonya bersama Nagita Slavina yang diunggah di kanal Youtube Titi & Tian pada Selasa (20/4/2021).

"Pokoknya, gue udah sempat periksa. Terus, katanya hamil berapa minggu gitu kan. Gue udah senang banget, udah lihat-lihatin ke Tian (Christian Sugiono). Tian udah senang," ungkap Titi Kamal, dikutip dari kanal YouTube Titi dan Tian, Selasa (20/4/2021) via Kompas.com.

Tak hanya memperlihatkan pada sang suami, Christian Sugiono, aktris berusia 39 tahun ini bahkan telah mengabarkan kedua anaknya.

Baca Juga: Selama Ini Adem Ayem Jalani Biduk Rumah Tangga Bareng Christian Sugiono, Titi Kamal Sempat Hamil Anak ke-3 Namun Harus Telan Pil Pahit Gegara Kandungannya Dikuret: Gak Ada Detak Jantungnya

"Terus, tiba-tiba enggak berkembang (janinnya), enggak ada detak jantungnya. Kuret deh jadinya," ujar Titi Kamal.

Janin yang tidak berkembang merupakan tanda bahwa kehamilan sudah tidak dapat dilanjutkan lagi atau berarti ibu mengalami keguguran.

Kondisi keguguran di awal kehamilan memang sangat umum terjadi sehingga ibu harus rutin memeriksakan kandungannya ke dokter.