Find Us On Social Media :

Meriahkan Webinar Kartini KG, Sada By Cathy Sharon Ingin Wanita Indonesia Sadar Potensi dan Kecantikan Diri

By Rissa Indrasty, Rabu, 21 April 2021 | 20:36 WIB

Cathy Sharon saat live zoom Webinar Kartini KG #SemuaBisaCantik dalam rangka hari Kartini, Rabu (21/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Coorporate Communication KG memfasilitasi Komunitas Sekar Media berkolaborasi dengan Stylo Indonesia didukung oleh Kognisi menyelenggarakan Webinar Kartini KG #SemuaBisaCantik dalam rangka hari Kartini.

Tujuan webinar ini adalah mengajak para Kartini KG agar percaya diri terlihat cantik tanpa ribet mengeluarkan biaya mahal.

Salah satu narasumber yang dihadirkan dalam acara ini adalah artis Cathy Sharon, yang merupakan Founder Cosmetic SADA by Cathy Sharon.

Baca Juga: Tak Ingin Lewatkan Momen, Pedangdut Kristina Ikut Gaungkan Kutipan Legendaris dari R.A Kartini Sembari Kenakan Kebaya Jawa Lengkap dengan Sanggulnya di Hari sang Pahlawan Nasional

Cathy Sharon mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias bisa terlibat dan berbagi ilmu perihal make up dalam webinar ini.

"Yang pasti acara ini aku excited banget untuk mengikuti acara di Komunitas Sekar Media kolaborasi dengan Stylo Indonesia ini, sebagai Founder dan CEO dari SADA Cosmetic By Cathy Sharon, seneng hari ini kita akan berbagi ilmu dengan para karyawati KG melakui beauty workshop," ungkap Cathy Sharon saat dikutip Grid.ID di Live Zoom, Rabu (21/4/2021).

Cathy Sharon berharap agar wokrshop yang bertema 7 Kesalahan Dalam Make up dapat menambah pengetahuan karyawan KG dalam menggunakan make up.

Baca Juga: Super Kompak, Tengok Penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Mengenakan Kebaya di Hari Kartini

"Saya berharap beauty workshop ini bisa menambah wawasan temen semua dan juga menjadi referensi untuk dapat direpresentasikan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

"Make up itu jangan membuat kita terintimidasi, justru kita harus berani bermake up berani, mencoba berani mengeksplor make up apa sih yang cocok untuk kita, dari situ kita dapat memahami wajah kita, lebih memahami kecantikan kita," beber Cathy Sharon.

Terlebih lagi, Cathy Sharon dengan membawa produknya, SADA by Cathy Sharon, berharap kosmetiknya bisa menjadi pilihan wanita Indonesia agar semangat menjadi cantik dan wanita Indonesia sadar akan kecantikan yang dimiliki.