Find Us On Social Media :

Disangkutpautkan dengan Nathalie Holscher yang Hapus Foto dengan Sule Di Instagram, Tisya Erni Bersumpah Hal Ini

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 April 2021 | 14:21 WIB

Tisya Erni, Nathalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, nama DJ Tisya Erni menjadi perbincangan publik karena dikaitkan dengan isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Di mana Tisya Erni disebut-sebut sebagai pelakor alias orang ke-3 salam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Menanggapi hal ini, Tisya Erni bersumpah bahwa dirinya tak tahu menahu dan tak ada kaitannya dengan masalah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Baru Genap Lima Bulan Berumah Tangga dengan Sule, Nathalie Holscher Sudah Beri Pernyataan Mengejutkan Perihal Kekecewaan: Enggak Ada Feedback-nya!

"Saya berharap banget ya dengan seluruh mata Indonesia yang heboh dan tanya-tanya kabar Mba Nathalie dan Kang Sule, jangan sampai disangkut pautkan dulu nih, karena jujur saya bersumpah saya juga nggak tahu brita ini sampe seperti ini," ungkap Tisya Erni saat dikutip Grid.ID di YouTube SCTV, Kamis (22/4/2021).

Tisya Erni justru mengetahui adanya berita prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher melalui kerabat dekatnya.

"Kebetulan kok bisa Mba Nathalie lagi bikin story seperti itu, ada beberapa kerabat yang ngirimin, 'ini penyebab karena kamu?' Ya no comment juga dulu aku, karena aku juga nggak tahu apa-apa," ungkap Tisya Erni.

Baca Juga: Jawab Soal Isu Praha Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule: Bukan Konsumsi Publik

Lagipula, hingga saat ini pihak Sule atau Nathalie Holscher tak pernah mengeluarkan statement bahwa masalah rumah tangga mereka diakibatkan oleh kehadiran orang ke-3.

"Sampe sekarang juga nggak ada keterangan dari mereka, apa benar karena saya sampai Mba Natahalie menghapus postingan-postingan mereka di IG, sampe buat story di IG," ungkap Tisya Erni.

Kendati demikian, Tisya Erni mengakui bahwa dirinya memang sempat dekat dengan Sule, namun sebelum lelaki tersebut menikah dengan Nathalie Holscher.