Find Us On Social Media :

Tak Bakal Kekang Aurel Hermansyah Jadi Ibu Rumah Tangga Biasa, Atta Halilintar Persilahkan sang Istri Pertahankan Gelarnya Sebagai Artis

By Citra Widani, Kamis, 22 April 2021 | 15:51 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan wartawan grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Karena ketenarannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah luput dari perhatian netizen.

Meskipun kini telah menyandang status sebagai suami istri, Atta dan Aurel mengaku masih ada banyak pihak yang selalu menilainya sebelah mata.

Salah satunya adalah pernyataan Atta terkait 'suara Tuhan adalah suara suami' yang membuat beberapa pihak tak terima.

Baca Juga: Ngaku Sudah Sahabatan Sejak Belum Jadi Youtuber, Atta Halilintar Bongkar Kelakuan Al Ghazali yang Tak Pernah Diketahui Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Anak Gue Nakal Gak Sih?

Menurutnya, makna dari pernyataan tersebut adalah, seorang istri harus mengikuti anjuran yang baik dari suami.

"Kesannya istri harus ngikutin apa aja, nggak, bukan gitu. Aku itu belajar dari Gus Miftah, kalau misalnya perempuan harus ada manusia yang disujud itu harusnya suami, kalau misalnya ada," ujar Atta dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Kamis (22/4/2021).

Kendati demikian, Atta tak semerta-merta meminta Aurel untuk selalu patuh dengannya, terlebih jika ada hal buruk yang dilakukan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Hijab Selama Bulan Ramadhan, Atta Halilintar Pengin Sang Istri Selalu Tampil Tertutup: Sebagai Laki-laki Cuma Bisa Menyarankan

Anak sulung Gen Halilintar itu hanya meminta Aurel untuk mematuhi nasihat-nasihat baik darinya.

"Balik lagi ke suaminya, kalau suaminya ngajarin maksiat ya gak usah nurut, tapi kalau ngajarinnya nutup aurat, beribadah, bersedekah, bekerja lebih giat, menurut saya gak ada salahnya," lanjut Atta.

Sebagai raja Youtube dan seorang pengusaha, kehidupan Atta memanglah bergelimang harta.