Find Us On Social Media :

Legawa Rasakan Pasang Surut Dunia Musik karena Pandemi Covid-19, Raisa Andriana Girang Akhirnya Mendapat Giliran Vaksinasi untuk Pekerja Seni: Bersyukur dan Senang Banget

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 22 April 2021 | 16:09 WIB

Raisa Andriana

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pemerintah Indonesia masih terus berupaya untuk mempercepat tindakan vaksinasi agar penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah.

Sudah mulai sejak Januari 2021 lalu, beberapa kelompok prioritas dan usia rentan sudah mendapat giliran untuk vaksinasi.

Usai kelompok penting selesai divaksinasi, pemerintah melanjutkan proses penyuntikan vaksin kepada golongan lain.

Baca Juga: Nyaris Ngetop Jadi Vokalis Vierra, Inilah Foto Jadul Raisa Saat Masih Ngeband Bareng Kevin Aprilio Sebelum Hengkang karena Selalu Disalahkan, Bergaya Emo dengan Poni Culun

Salah satu kelompok yang mendapat kesempatan untuk vaksinasi di pertengahan tahun ini adalah pekerja seni.

Dilansir dari Tribunnews.com, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan proses vaksinasi yang dilakukan kepada pekerja seni di Balai Agung, kompleks Balai Kota Jakarta.

"Siang ini di Balai Kota, tepatnya di Balai Agung kita mulai melakukan pelaksanaan vaksinasi untuk teman-teman pekerja seni," ujar Anies Baswedan, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Tampil Santai Mengenakan Jumpsuit Ungu, OOTD Raisa Andriana Dilengkapi dengan Tas Tangan Rp 50 Jutaan!

Pihak pemerintah Jakarta mengupayakan koordinasi yang baik dengan asosiasi seni agar para seniman bisa mendapatkan vaksinasi secepat mungkin.

Dengan adanya proses vaksinasi yang lebih awal bagi pekerja seni, Anies Baswedan bisa berharap industri seni Indonesia bisa bangkit lagi usai terpuruk selama pandemi Covid-19.

Pada hari pertama proses vaksinasi, terdapat 250 pekerja seni yang diundang pemerintah DKI Jakarta.