Find Us On Social Media :

Mantan Kuli Bangunan Mendadak Jadi Selebgram, Bikin Heboh Setelah Di-block Syahrini dan Kini Hidup Bergelimang Harta Tinggal di Apartemen Mewah!

By None, Kamis, 22 April 2021 | 15:38 WIB

Mantan Kuli Bangunan Mendadak Jadi Selebgram, Bikin Heboh Setelah Di-block Syahrini dan Kini Hidup Bergelimang Harta Tinggal di Apartemen Mewah!

Grid.ID - Ajudan Pribadi memiliki kehidupan yang susah sebelum sukses dan dikenal seperti sekarang.

Berbanding 180 derajat dengan kehidupannya kini yang bergelimang harta, pria bertubuh tambun ini rupanya terpaksa harus berhenti sekolah lantaran tak punya biaya.

Bukan cuma itu, Ajudan Pribadi juga pernah menjalani profesi kuli bangunan hingga tukang pijit.

Namun kini ia sudah bisa mengubah nasib.

Ajudan Pribadi menjadi satu nama yang dikenal publik semenjak ia mengunggah beberapa fotonya bersama orang -orang penting Tanah Air dan juga artis di Instagram-nya.

Pemilik nama asli Akbar Pera Baharudin itu sebenarnya ajudan Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Andi Rukman Karumpa.

Dilansir dari sajiansedap.grid.id, dari situ Ajudan Pribadi kerap bertemu dengan pejabat dan para artis saat menemani bosnya.

Ia lantas meminta foto bareng dan mengunggahnya di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Tampil Bak Puteri Kerajaan Inggris Saat Kondangan Seorang Diri, Luna Maya Sukses Bikin Pengantin hingga Para Tamu Melongo Lihat Kecantikannya yang Makin Paripurna: Kate Middleton-nya Indonesia!

Kuli Bangunan

Sebelum seperti sekarang ini, Ajudan Pribadi mengaku pernah bekerja sebagai kuli bangunan saat usianya masih belasan tahun.

"Iya pedes banget hidup saya, dulu saya engga sekolah. Sekolahnya sampai kelas 2 SMP saja. Orangtua saya enggak bisa biayai," kata dia di channel YouTube Denny Cagur.