Find Us On Social Media :

Single Bersama Rey Mbayang Masuk dalam Album Kompilasi Bersanding dengan Budi Doremi hingga Marion Jola, Dinda Hauw: Speechless

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 23 April 2021 | 09:00 WIB

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang, menjadi penyanyi yang tergabung dalam album kompilasi 'Musikini Super Hits 2'.

Single 'Kuyakin Bahagia' yang dipopulerkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi satu lagu di deretan karya Budi Doremi, Virgoun, Anneth, Tiara Andini, Lyodra Ginting, Nino ft Marion Jola, dan beberapa penyanyi.

Keadaan tersebut ternyata membuat Dinda Hauw cukup minder.

Sebab Dinda Hauw merasa belum pantas bergabung dengan para penyanyi kenamaan tersebut.

Baca Juga: Tidak Suka Aksi Umbar Kemesraan Settingan Medsos, Ustaz Syam Elmarusy Kicep Melihat Momen 'Uwu' yang Dibagikan Taqy Malik dan Rey Mbayang : Karena Konten Pasti Dibuat ya..

"Pasti dong selalu deg-degan aku, setiap mau nyanyi pasti selalu deg-degan apalagi aku masuk kompilasi ini," kata Dinda kepada wartawan, belum lama ini.

"Aku jujur kayak speechless dan mikir nyanyi ini adalah suatu hal yang nggak pernah aku bayangin sebelumnya karena aku rasa punya suara yang biasa banget juga."

"Tapi karena dengan Rey suami aku juga jadi bismillah," sambungnya.

Baca Juga: Tengah Berbahagia Menanti Kelahiran sang Buah Hati, Dinda Hauw Legawa Paras Anak Pertamanya Plek Ketiplek Mirip Rey Mbayang : Curang...

Karya pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini, sudah banyak digemari publik.

Terbukti sudah ada empat juta penonton yang menikmati lagunya melalui YouTube.