Find Us On Social Media :

Sempat Bungkam Meski Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Diisukan Retak, Sule Akhirnya Buka Suara : Saya Juga Banyak Beban di Sini

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 23 April 2021 | 09:30 WIB

Potret Kebersamaan Nathalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rumor mengenai retaknya rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher baru-baru ini sukses menyita perhatian publik.

Pasalnya, baru 5 bulan menyandang status pasangan suami istri, kehidupan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diterpa prahara.

Meski belum diketahui jelas apa penyebabnya, Nathalie Holscher dikabarkan telah angkat kaki dari kediaman Sule.

Di lain sisi, nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher, bahkan diketahui telah menyiapkan pengacara untuk membantu memecahkan masalah rumah tangga sang cucu.

Baca Juga: Tanggapi Isu Sule dan Nathalie Holscher Pisah Ranjang, sang Nenek Tak Henti Beri Wejangan ke Cucunya : Take It or Leave It!

Akibat dari pemberitaan tersebut, banyak rumor miring bermunculan mengenai penyebab permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie.

Sempat memilih bungkam terkait berbagai pemberitaan yang beredar, Sule akhirnya buka suara mengenai isu permasalahan rumah tangganya.

Mengutip dari video wawancara Sule dengan awak media yang diunggah di saluran YouTube Star Story, Kamis (22/4/2021), ayah Rizky Febian mengklarifikasi tentang rumor yang beredar.

Baca Juga: Sule Minta Maaf Masalah Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Jadi Riuh di Media

Dalam wawancara tersebut, Sule menjelaskan alasannya memilih diam terkait pemberitaan yang beredar mengenai rumah tangganya.