Find Us On Social Media :

Video Viral Seorang Bocah Dikerjai hingga Dibanting ke Kolam Sawah Berakhir Damai, Nora Alexandra Muntab Kecam Pelaku: Gunakan Akal Sehatmu!

By Novia, Jumat, 23 April 2021 | 09:10 WIB

Viral video aksi bullying, Nora Alexandra bereaksi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Baru-baru ini jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral.Di mana video tersebut, memperlihatkan sekelompok remaja tengah melakukan tindak pembullyan pada seorang bocah.Seperti  disaksikan dari berbagai akun media sosial, korban mulanya diajak seorang pemuda mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Nora Alexandra Naik Pitam Gegara Tuai Fitnah Netizen Soal Kesetiaannya dengan Jerinx SID, Vanessa Angel Beri Dukungan untuk Istri sang Musisi: Mereka Gak Bayarin Listrik Kamu, Jadi Tutup Telinga AjaTampak duduk di ujung, sang bocah tak diberikan sisa tempat untuk bertumpu sama sekali.Bermodal pegangan baju kuat-kuat, kaki sang bocah pun juga tak mendapat tumpuan yang pasti.Terombang-ambing di atas motor, seorang pemuda lain tampak tertawa puas dan memvideo aksi tak lazim tersebut.

Baca Juga: Kembali Muntab Saat Dituding Bersenang-senang di Atas Penderitaan Suami hingga Disebut Meninggalkan Jerinx, Nora Alexandra: Pada Culas Mulutnya Jelekin Nora Kanan Kiri!

Tak sampai di situ saja, sang bocah lagi-lagi kembali menerima tindak tak lazim dari para pemuda tersebut.Berada di sebuah pekarangan sawah, korban kembali dibanting dan dilempar oleh pelaku.