Find Us On Social Media :

Dihujat Netizen Gegara Postingannya Diduga Sindir Nathalie Holscher, Anak Sule Curhat Panjang Lebar

By Rissa Indrasty, Jumat, 23 April 2021 | 11:10 WIB

Putri Delina disebut-sebut telah memanfaatkan Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih terus berlanjut.Selain Sule, sang anak, Putri Delina, juga turut terseret dalam masalah rumah tangga sang ayah dan ibu sambungnya tersebut.Pasalnya, Putri Delina merupakan satu-satunya anak Sule yang turut memposting tulisan di Instargamnya yang diduga tanggapannya untuk masalah orang tuanya.

Baca Juga: Namanya Diseret dalam Prahara Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina Tanggapi Kalem Nyinyiran Netizen: yang Penting Semuanya yang Tau Putri...Di mana sebelumnya Putri Delina sempat memposting foto berisi tulisan perihal orang yang menutupi kebenaran dan kepalsuan.Sontak saja Putri Delina tak lepas dari sorotan dan kecaman netizen yang mendukung Nathalie Holscher.Hal tersebut diketahui melalui pengakuan Putri Delina di Instastory-nya perihal pesan-pesan kasar netizen yang masuk pada Instagram pribadinya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil saat Putuskan Hengkang dari Rumah Sule, Putri Delina Justru Pamer Masak Bareng sang Adik untuk Sahur"Assalamualaikum semuanyaa.. semoga puasanya lancar ya hari ini. Putri cuma mau bilang buat orang-orang yang udah bilang putri di DM 'beg*', 'g*blok', 'jahat', 'ga dewasa', 'ga ngehargain', dan masih banyak lagi. Terma kasih," tulis Putri Delina saat dikutip Grid.ID di Instagram, Jumat (23/4/2021).