Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Hamil, Sule Minta Sang Istri Pulang ke Rumah

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 23 April 2021 | 15:22 WIB

Sule saat Grid.ID temui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Komedian Sule mengaku sudah berupaya untuk meminta istrinya, Nathalie Holscher, yang kini sedang hamil untuk pulang ke rumahnya.

Untuk memperbaiki hubungannya dengan Nathalie Holscher, Sule mengaku masih aktif berkomunikasi dengan sang istri.

"Ini lagi dalam tahap komunikasi, semoga lancar komunikasinya kan gitu," ujar Sule saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Amarahnya Pada Sule Mereda Dengar Nathalie Holscher Hamil, sang Nenek: Mungkin Ini Awal dari Pertemuan Menjadi Baik

Ayah 4 anak itu juga mengatakan, saat ini dia tak ingin memperkeruh suasana.

Sule sedang berusaha mempertahankan rumah tangganya daripada harus banyak berkomentar di media.

"Keinginan dia mau seperti apa, seperti apa kan dari dia ya kan. Sayangnya sebagai imam hanya mencoba untuk berikhtiar, usaha dari awal juga kan seperti itu, terjadinya seperti ini ya agak sulit, artinya sudah melebar ke mana-mana," ungkapnya.

Baca Juga: Di Tengah Kemelut Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher yang Belum Usai, Rizky Febian Ucap Kerinduan Buat Mendiang Lina Jubaedah

Guna untuk bisa kembali bersama dengan sang istri, Sule berencana akan bertemu dan membicarakan permasalahan rumah tangga tersebut.

"Yang jelas saya sampai saat ini tetap berkomunikasi pun. Bahkan tadi kita teleponan sama istri saya. Ada kemungkinan mungkin ya insya Allah saya bertemu lah," ucap Sule.

Diketahui muncul isu retaknya rumah tangga Sule berawal dari postingan Nathalie Holscher yang mengunggah potret diri yang tengah berurai air mata, Minggu (18/4/2021).