Find Us On Social Media :

4 Bulan Tanpa Kehadiran Sosok Ayah, Anak Nindy Ayunda Rindukan Askara Parasady Harsono

By Daniel Ahmad, Jumat, 23 April 2021 | 16:39 WIB

Keluarga Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Berbagai masalah yang menjerat suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, membuat kedua anak-anaknya bertanya keberadaan sang ayah.

Menurut Nindy Ayunda, meskipun tak terungkap langsung kepadanya, kedua anaknya telah merindukan sosok Askara Parasady Harsono yang sudah tidak hadir di rumah selama 4 bulan ke belakang.

"Mereka kalau ngomong terlalu deep (soal Askara), enggak berani tapi ngomong sama kakak aku, mereka kangen sama ayahnya," kata Nindy Ayunda saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4/2021).

"Tapi kalau sama aku gak ada ngomong. Mereka mengerti kita ada masalah, mereka ada perasaan orangtuanya tidak baik-baik saja," sambungnya beranggapan.

Beberapa momen, seperti ramadan tahun ini, memang dilalui pelantun 'Cinta Cuman Satu' ini tanpa sosok Askara Parasady Harasono, dirasakan cukup berat.

Selain rutinitas keseharian memang, yang harus dilaluinya, seperti kebiasaan tidur yang terbiasa tanpa suami dalam beberapa bulan tetakhir.

"Aku empat bulan ini membiasakan diri tidur bareng sama anak-anak bertiga. Biasanya kita bisa saling gantian atau apa," tutur Nindy Ayunda menyampaikan.

Baca Juga: Berpenampilan Serba Putih Layaknya Snow White, Nindy Ayunda Kepergok Gunakan Tas Seharga Rp 50 Juta!

"Cuma makanya aku bilang, kita pernah ada masalah dalam rumah tangga, tapi setiap hari kita tidak berantem terus," ungkapnya menyatakan.

Dari lubuk hatinya, Nindy Ayunda sendiri berharap pria yang memberinya dua anak ini tidak mendekam di balik jeruji besi.

"Ya walaupun kita berpisah tapi saya berharap Aska tidak di dalam (penjara), saya berharap Aska di sini bisa bersama-sama."