Find Us On Social Media :

Unggahannya Soal Seruan Sahur yang Berlebihan dan Mengganggu Jadi Viral sampai Banjir Komentar, Zaskia Adya Mecca Beri Pembelaan hingga Bongkar Nasihat Hanung Bramantyo

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 23 April 2021 | 16:51 WIB

Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Artis cantik Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menghebohkan netizen di jagad media sosial perihal unggahannya.

Ya, Zaskia Adya Mecca sempat mengunggah video soal seruan sahur yang terlalu berlebihan dan mengganggu lingkungan sekitarnya.

Sebuah masjid yang menyerukan ajakannya untuk sahur bagi Zaskia Adya Mecca terlalu berlebihan karena tidak dengan kata-kata yang baik dan bijak.

Dari unggahan tersebut, sosok Zaskia Adya Mecca langsung viral dibicarakan oleh netizen.

Tak ingin kalah berpendapat, Zaskia Adya Mecca angkat bicara untuk melakukan pembelaan.

Dalam unggahan Instagram Stories di akun pribadinya, Kamis (22/4/2021), Zaskia Adya Mecca membongkar nasihat dari Hanung Bramantyo soal tindakannya yang mengomentari seruan sahur itu.

"Ketika postinganku mayan reaktif, abis tarawih mendadak suami bilang 'Gak usah buka-buka Twitter dulu ya', 'Eh? Kenapa? Ada apa?', 'Ntar hatimu terganggu', lalu dia kirim WhatsApp ini," ujar Zaskia.

Baca Juga: Berpengalaman Urus 4 Anak, Zaskia Adya Mecca Masih Mengalami Masitis Selagi Menyusui Anak Kelima, Apa Penyebabnya?

Tak hanya itu, Hanung Bramantyo mengirimkan pesan kepada Zaskia sembari menambahkan nasihat mendalam.

"Sambil bilang 'Dibaca, dipahami supaya kamu punya dasar jawaban yang ada ilmunya, bukan sekadar pendapat'," imbuh Zaskia.