Find Us On Social Media :

Pernah Hidup Melarat Sebelum Sukses Jadi Konglomerat, Mertua Nia Ramadhani Kenang Masa Lalunya yang Terpuruk Bahkan Sempat Berutang 1 Miliar Dolar: Jauh Lebih Miskin dari Pengemis...

By None, Sabtu, 24 April 2021 | 06:26 WIB

Hartanya Tumpah Ruah hingga Bertahun-tahun Dinobatkan Jadi Orang Terkaya di Indonesia, Mertua Nia Ramadhani Ternyata Pernah Hidup Melarat dan Terlilit Utang Sampai 1 Miliar Dolar: Saya Jauh Lebih Miskin dari Pengemis…

Grid.ID - Meskipuntak berkecimpung di dunia artis, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie tak kalah mencuri perhatian lantaran statusnya konglomerat.

Bagaimana tidak, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie sempat bertahun-tahun menyandang gelar orang terkaya di Indonesia.

Namun, jika menilik ke belakang, mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie sempat bercerita tentang perjalanan hidupnya yang ternyata juga mengalami pasang-surut.

Tidak hanya dikenal sebagai seorang politikus dari Partai Golkar, ayahanda Ardi Bakrie ini juga seorang pebisnis yang sukses.

Ternyata kesuksesannya Aburizal Bakrie sudah turun-temurun datang dari ayahnya, Achmad Bakrie.

Terbukti perusahaan Bakrie Grup yang masih bertahan selama 77 tahun.

Perjalanan hidupnya meniti karier, ia sampaikan saat ia menerima kunjungan dari delegasi mahasiswa pascasarjana dari Tsinghua University PBC School of Finance, China.

Baca Juga: Kerap Pasang Tampang Garang dan Tampil Penuh Kharisma, Ardi Bakrie Kepergok Berderai Air Mata Saat Dengar Pesan Sendu Nia Ramadhani, Sang Asisten Pribadi Auto Tercengang: Mewek juga Si Bapak!

Lewat cuitannya di akun Twitter @aburizalbakrie pada 20 Maret 2019, Aburizal Bakrie menceritakan sejumlah pengalaman yang ia jalani kepada para mahasiswa tersebut.