Find Us On Social Media :

Dulu Sesumbar Sebut Dirinya Calon Suami Saat Kirim Bunga untuk Umi Pipik, Indra Bruggman Kini Pepet Cita Citata, Habiskan Waktu Buka Puasa Sampai Sahur Bareng

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 24 April 2021 | 10:34 WIB

Dulu Sesumbar Sebut Dirinya Calon Suami Saat Kirim Bunga untuk Umi Pipik, Indra Bruggman Kini Pepet Cita Citata, Habiskan Waktu Buka Puasa Sampai Sahur Bareng

Grid.ID – Lama tak terdengar kabarnya, aktor ganteng Indra Bruggman baru-baru ini ditengarai tengah dekat dengan pedangdut Cita Citata.

Bukan isapan jempol belaka, Indra Bruggman dan Cita Citata belakangan kerap menghabiskan waktu bersama hingga memamerkan kedekatan mereka di media sosial.

Namun, jika menilik ke belakang, Indra Bruggman juga pernah digosipkan menjalin hubungan khusus dengan istri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Umi Pipik.

Usut punya usut, kabar ini berembus usai bintang sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ itu mengirim karangan bunga saat pembukaan restoran milik Umi Pipik di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada tahun 2017 silam.

Mengejutkan, karangan bunga itu bukanlah karangan bunga biasa karena bertuliskan 'Calon Suami’ secara terang-terangan.

Umi Pipik sendiri sempat memberikan tanggapannya atas kejadian ini.

Ditemui Grid.ID di restoran miliknya pada 22 September 2017, ibu 4 anak ini hanya mengelak dan menanggapinya sebagai candaan.

Baca Juga: Dekat dengan Indra Bruggman, Cita Citata Berharap Segera Menikah dan Tak Sendiri Lagi di Ramadhan Tahun Depan

"Saya kan sudah sahabatan sama dia (Indra) sudah lama, jadi sengaja dianya tulis-tulis begitu," ungkap Umi Pipik seperti dilansir Grid.ID pada 22 September 2017.