Find Us On Social Media :

Naik Darah Istrinya Dipojokkan Netizen Gegara Senggol Seruan Sahur yang Kurang Etis, Hanung Bramantyo Turun Tangan: Anda Islam Atau Pura-pura Islam Buat Adu Domba?

By Novia, Sabtu, 24 April 2021 | 16:15 WIB

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AGrid.ID - Artis Zaskia Adya Mecca baru-baru ini tengah menghebohkan jagat media sosial.Hal ini dikarenakan unggahannya di laman Instagram pada Kamis (22/4/2021) lalu.Sebagaimana diketahui, Zaskia Adya Mecca kala itu memang sempat mengunggah sebuah kritikan.Melalui video singkat, ibu lima anak tersebut menyoal seruan sahur yang dinilai berlebihan dan mengganggu lingkungan sekitarnya.Selain itu, Zaskia Adya Mecca juga mengingatkan bahwa penduduk lingkungan di sekitar yang tidak semua beragama islam.Alhasil, seruan seorang pria yang mencoba membangunkan sahur di sekitar rumahnya itu dinilai kurang etis dan cukup mengganggu.

Baca Juga: Akhirnya Sang Istri Bertemu dengan Pria di Balik Toa yang Sempat Membuat Zaskia Adya Mecca Getol Lontarkan Protes, Hanung Bramantyo: Tungguin Mereka Ngapain, yang Jelas Bukan Maaf-maafan"Cuma mau nanya ini bangunin model gini lagi HITS katanya?! Trus etis gak si pake toa masjid bangunin model gini?""Apalagi kita tinggal di Indonesia yang agamanya pun beragam. Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain tidak menjalankan sahur?!" ujarnya.